27 Juni 2009

Koran Online

Surat kabar, atau banyak orang lebih suka menyebutnya sebagai koran, adalah media informasi yang biasa ditemui sehari-hari. Sebagai sebuah media informasi, surat kabar menyajikan berbagai informasi, baik politik, hiburan, kriminal, olahraga, humor, atapun iklan-iklan yang tidak seperti iklan baris yang biasa digunakan untuk mempromosikan bisnis online.

Jika selama ini yang masih akrab dijumpai adalah koran dalam lembar-lembar kertas yang lebar, seiring dengan maraknya internet dan akses hotspot gratisan, bisa jadi suatu saat nanti trend membaca koran akan beralih menuju koran online, dimana keterbatasan halaman koran bukanlah penghalang seseorang untuk menikmati lebih banyak lagi berita atau informasi.

Cukup dengan menggunakan fasilitas pencarian yang ada, atau dengan menekan tompol arsip, terhamparlah bejibun berita yang mungkin bahkan semakin membingungkan, :D

Sampai saat ini, saya sendiri masih lebih senang membaca koran tidak secara online. Walaupun terkadang harus antri ataupun berebut untuk mendapat giliran membaca selembar kertas kusam bertuliskan "Berita Hari Ini", rasanya tetap saja daya tarik dari lembaran itu masih tetap tidak terkatakan dan seringkali membuat penasaran. Walaupun, katakanlah, saya sudah membaca berita yang sama dengan mengaksesnya secara online.

Atau bisa jadi, karena antri dan berebut itulah, saya semakin penasaran? he2

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda lebih suka membaca koran online, atau seperti saya, yang masih saja senang berebut giliran untuk membaca koran? :D

Baca Juga:



0 komentar:

Posting Komentar