02 Juli 2009

Bersih Bersih Dengan Satu Klik

Bukan sulap bukan sihir. Cukup dengan satu klik, dan cling, sebagian error dalam komputer Anda tiba-tiba bersih. Dan mungkin juga, bertambah mengkilap, :D

Ini bukan ajian bersih-bersih bumi, melainkan satu fasilitas menarik yang bernama Tune Up 1 Click Maintance. Sebagaimana namanya, 1 Click Maintance ini memang dirancang sedemikian rupa agar hanya dengan satu kali klik dia langsung mendeteksi berbagai kerusuhan yang ada, dan ketika proses deteksi selesai, akan muncul di layar Anda penawaran apakah Anda ingin melanjutkan pembersihan atau membatalkannya.

Wah, asyik! Beneran nih, cuma satu kali klik?

Dua kali, sebenarnya. Satu saat Anda membuka Tune Up 1 Click Maintance, dan yang kedua adalah saat Anda ditawarkan untuk menekan tombol eksekusi atau membatalkannya, :D

Apa saja yang ditawarkan?

Untuk Tune up 1 Click Maintance yang ada dalam paket Tune Up Utilities 2009, Anda bisa mendapati beberapa pilihan pembersihan ini:

System Components
Membersihkan registri windows Anda

Program
Pembenahan program-program yang ada

Structural Defects
Mendeteksi Kerusakan Sistem Windows

Desktop & Quick Launch Bar
Pengecekan icon-icon dan shotcut yang ada di desktop dan quick launch

Start Menu
Sering instal-uninstall program? Cek fasilitas ini

History List
Membersihkan sejarah aksi-aksi yang Anda lakukan dengan komputer Anda

Temporary File
Gak perlu dijelasin, :D

Degree of Defragmentation
Ini yang paling menarik. Karena fungsi ini memungkinkan Anda untuk melakukan defragment pada komputer Anda, tanpa harus menunggu dan memandangi warna merah biru yang silih berganti.

Maksudnya, biarkan komputer Anda menyala, dan Anda bisa melaksanakan aktifitas lainnya.

Andai berminat, Anda bisa mendapatkan Tune Up 1 Click maintance dalam paket Tune Up Utilitites, yang bisa Anda download disini.

Selamat bersih-bersih!

Baca Juga:



0 komentar:

Posting Komentar