28 Juni 2009

Taman Langit

Taman Langit, adalah debut pertama Peterpan dalam dunia musik Indonesia. Dirilis bulan Juni 2003, album ini laris manis di pasaran dan menembus angka penjualan 650.000. Jumlah yang sangat fantastis untuk album pertama sebuah band.

Taman langit berisikan 11 lagu. Dan inilah lirik-lirik lagu peterpan yang termuat dalam album taman langit:


Sahabat

Bayangkan ku melayang
Seluruh nafasku terbang
Bayangkan ku menghilang
Semua tanpa mu teman

Bila nafasku lepas
Semua langkahnya lelah
Semua waktu yang hilang
Tapi bayangmu tetap

Ingat kan ku semua, wahai sahabat
Kita untuk selamanya, kita percaya
Kita terbakar arang dan tak pernah lelah
Ingat kan ku semua semua, wahai sahabat

Ingat kan aku semua semua, wahai sahabat
Kita untuk selamanya, wahai sahabat
Kita bagai cerita, wahai sahabat
Ingat kan ku semua semua, wahai sahabat
Wahai sahabat...
Wahai sahabat...


Aku dan Bintang

Lihat ke langit luas
Dan semua musim terus berganti
Tetap bermain awan
Merangkai mimpi dengan khayalku
Selalu bermimpi dengan hariku

Pernah kau lihat bintang
Bersinar putih penuh harapan
Tangan halusnya terbuka
Coba temani, dekati aku
Selalu terangi gelap malamku

Dan rasakan semua bintang
Memanggil tawamu terbang ke atas
Tinggalkan semua, hanya kita dan bintang

Yang terindah meski terlupa
Dan Selalu terangi dunia
Mereka-reka, hanya aku dan bintang


Semua Tentang Kita

Waktu terasa semakin kelabu
Tinggalkan cerita tentang kita

Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka, saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita


Dan Hilang

Bisa kau dengarkan aku
Coba pahami aku
Kita tak bisa bertahan
Kita tak bisa menahan

Kau pegang arahku
Coba tunjuk langkahku
Aku tak bisa bertahan
Aku takkan bisa menahan

Dan hilang semua impianku
Hilang semua harapanku
Hilang bersama resahku
Hilang terbawa arah

Perhatikan jejak langkahku
Bersama harga diriku
Serendah-rendahnya namamu
Serendah-rendahnya namamu


Satu Hati

Bagai bunga harum nafasmu yang kurasa
Santun warna yang beri kesejukan
Hilangkan rasa gelap

Bagai sirna semua kata yang tak terungkap
Segala rasa yang tak pernah bicara
Tak pernah tak terucap

Satu hati yang kuberi cinta kuberi rasa
Kuberikan sanjungan
Tuk saling cinta saling menjaga
Tuk saling menyatukan


Mimpi Yang Sempurna (Akustik)

Mungkinkah bila ku bertanya
Pada bintang-bintang
Dan bila ku mulai merasa
Bahasa kesunyian

Salahkah aku yang berjalan
Dalam kehampaan
Terdiam, terpana, terbata
Semua dalam keraguan

Aku dan semua
Yang terluka karena kita

Aku kan menghilang
Dalam pekat malam
Lepas ku melayang

Biarlah ku bertanya
Pada bintang-bintang
Tentang arti kita
Dalam mimpi yang sempurna


Taman Langit

Bila kini ku berada dalam taman mimpi, dalam taman langitku
Kini cobalah berpaling, langit takkan berwarna, aku takkan merasa

Semua takkan berubah, semua takkan berubah
Ini taman mimpiku, ini taman langitku

Coba, cobalah berpaling, ini taman mimpi, ini taman langitku
Tak perlu kau bayangkan, tak perlu kau renungkan


Yang Terdalam

Kulepas semua yang ku inginkan
Tak akan ku ulangi
Maafkan jika kau kusayangi
Dan bila kumenanti

Pernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah ku disini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah tuk menanti

Takkan lelah aku menanti
Takkan hilang cintaku ini
Hingga saat kau tlah kembali
Kan kukenang di hati saja

Kau telah tinggalkan
Hati yang terdalam
Hingga tiada cinta
Yang tersisa di jiwa


Tertinggalkan Waktu

Kau terbangun dari tidur panjang yang lelahkanmu
Sesali wajahmu merenta kisahmu terlupa
Kau sadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu
Dan tak dapat merangkai semua dekat di khayalmu

Kau harapkan keajaiban datang
Hadir dipundakmu
Kau harapkan keajaiban melengkapi khayalmu

Kau biarkan mimpi tetap mimpi
Yang melengkapi khayalmu
Kau terhenyak dan terbangunkan
Dan harapkan keajaiban datang hadir dipundakmu

Kau mencari letak masa lalu yang lepaskanmu
Sesali wajahmu merenta kisahmu terlupa
Kau sadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu
Dan tak dapat merangkai semua dekat di khayalmu


Kita Tertawa

Kita masih disini
Lepaskan semua untuk mengerti
Dan bila semua terhenti
Biarkan aku tetap menanti

Dengarkan aku bicara untuk sesaat
Dan terus berharap

Kita tertawa kita bicara
Untuk merasakan tentang kita
Dan terlepas kita terdiam
Untuk melupakan

Waktu terus berlalu
Tinggalkan kita masih membisu
Wajahmu tetap begitu
Biarkan semua tetap membeku


Topeng

Kudapat melintas bumi
Kudapat merajai hari
Kudapat melukis langit
Kudapat buatmu berseri

Tapi kudapat melangkah pergi
Bila kau tipu aku disini
Kudapat melangkah pergi

Kau dapat cerahkan aku
Kau dapat buatku berseri
Kau dapat buatku mati
Kau dapat hitamkan pelangi

Tapi kudapat melangkah pergi
Bila kau tipu aku disini
Kudapat melangkah pergi

Tapi buka dulu topengmu,
Buka dulu topengmu
Biar kulihat warnamu
Kan kulihat warnamu


Suka dengan lagu peterpan? Anda bisa mencari lirik lagu peterpan lainnya disini: Lirik Lagu Peterpan

Baca Juga:



0 komentar:

Posting Komentar